Terbaru di Wikimu.com :

Monday, October 02, 2006

Bertemu dengan President Microsoft International

Bertempat di Ritz Carlton Hotel, Jakarta pagi ini Senin 2 Oktober 2006, saya dan beberapa pimpinan perusahaan mitra - mitra bisnis Microsoft Indonesia diundang untuk bertemu dan berdialog dengan President Microsoft International Jean-Philippe Courtois.

Jean-Philippe Courtois adalah penanggung jawab tertinggi Microsoft Operation di seluruh dunia kecuali USA dan Canada. Menurutnya, ini adalah kunjungan pertamanya ke Indonesia sejak dia memegang posisi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, diadakan tanya jawab dengan beberapa mitra Microsoft seputar bisnis Microsoft di Indonesia. Tentang piracy, kemungkinan Microsoft melakukan funding untuk perusahaan atau UKM yang ingin implementasi produk - produk Microsoft, mobile solutions, dan lain - lain.

Dalam presentasi singkatnya, tidak lupa dipromosikan inisiatif LOVE (Launching Office2007 Vista dan Exchange2007). Memang Microsoft saat ini sedang fokus untuk peluncuran produk - produk unggulan mereka tersebut. Salut juga melihat Microsoft di seluruh dunia begitu seksama dan serius dalam mempersiapkan launching ini, walaupun hati kecil saya sempat bertanya - tanya "sesulit" itukah meyakinkan market untuk beralih ke produk - produk mutakhir mereka ini sehingga memerlukan seorang petinggi sekaliber Jean Philippe Courtois untuk datang sendiri ke Indonesia ?